PJ. Bupati Aceh Timur Kalungi Emas untuk Atlet Panahan Dan Takraw

Editor: Syarkawi author photo

 PJ. Bupati Aceh Timur Kalungi Emas untuk Atlet Panahan Dan Takraw.

IDI RAYEUK-- Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M,SI mengalungkan medali Emas untuk atlet Aceh Timur cabor panahan dan takraw nomor quadrant regu putra. Acara ini berlangsung di Lapangan Takraw Gedung ISC dan Lapangan Panahan Gampong Beusa, Kecamatan Peureulak Barat, Rabu sore, 10 Juli 2024.

Cabor takraw nomor quadrant regu putra berhasil menyumbangkan emas setelah mereka melawan Kabupaten Subulussalam dengan skor 2-0. Tim ini diasuh oleh Sulaiman. Sementara Cabor panahan yang di pimpin oleh Munawar, M.Pd telah menyumbang 5 emas, 3 perak, dan 3 perunggu dengan total perolehan 11 medali di berbagai kelas yang diperlombakan.

“Kita mengapresiasi usaha para atlet yang telah berjuang menyumbangkan emas. Semoga emas yang diberikan hari ini menjadi motivasi untuk atlet di cabor- cabor lainnya,” demikian kata Pj. Bupati Mahyuddin.

Pj Bupati mengatakan POPDA ajang membangun sportivitas serta mewadahi anak muda untuk berprestasi, sembari mencari bibit atlet baru untuk siap mengikuti kejuaraan regional , nasional hingga internasional. “ Asah terus prestasi agar kedepan menjadi atlet- atlet yang gemilang untuk Aceh,” pungkas Pj. Bupati Aceh Timur.

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Aceh Timur di dampingI Plt . Sekda Aceh Timur, T. Reza Rizk, SH, M.Si juga ikut menyaksikan sejumlah pertandingan di arena komplek ISC.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini