Pj Bupati Aceh Timur Luncurkan Media Center

Editor: Syarkawi author photo

 Pj Bupati Aceh Timur Luncurkan Media Center.

Aceh Timur – Penjabat Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha meluncurkan Media Center di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Aceh Timur, Senin (29/07/2024).

“Media Center dalam rangka persiapan menyukseskan Pilkada pada Juli mendatang dan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang menjadi alah satu agenda nasional. Media center sama sama untuk bergerak memberikan informasi ke publik,” ujar Amrullah.

Ia menambahkan, media center juga berfungsi menjalin hubungan antara OPD dengan wartawan khususnya yang ada di Aceh Timur. Dirinya berharap media center menjadi sarana komunikasi antara pemerintah dan media. Pihaknya mengaku Pemerintah Aceh Timur sangat mengharapkan dukungan dari rekan-rekan media.

“Mudah-mudahan wartawan tidak menghasilkan berita hoaks. Wartawan kita harapkan menghasilkan berita berimbang, pemerintah Aceh Timur juga mengharapkan masukan dari rekan-rekan wartawan,”: harap Pj Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha.

Pada kesempatan tersebut, Pj bupati juga mengapresiasi Kadis kominfo Aceh Timur, Nauli yang telah memfasilitasi wartawan lewat media center. Di sela-sela sambutannya, Pj bupati mempekenalkan juru bicara bupati Aceh Timur, Muntasir kepada tamu undangan.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Aceh Timur, Mahyuddin, Asisten Satu Pemkab Aceh Timur, kabag Humas Polres Aceh Timur, Para Kepala OPD, wartawan, dan sejumlah tamu undangan lainnnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini