Pj Bupati Agara Serahkan Donasi ke Dubes Palestina Rp 500 Juta

Editor: Syarkawi author photo

 


Kutacane - Penjabat Bupati Agara, Syakir menyerahkan secara langsung donasi kepada Duta Besar Palestina diketahui Zulhair Al Shun di Jakarta Senin, 1 Juli 2024. Besaran donasi diserahkan diketahui sebesar Rp500.148.000.

"Donasi ini sebegai bentuk peduli kemanusiaan dan solidaritas kepada Rakyat palestina," sebut Syakir, Rabu (3/7/2024).

Syakir mengatakan, Donasi yang diserahkan tersebut bukan berasal dari APBD Aceh Tenggara, melainkan sumbangan Seluruh Pimpinan Organisasi perangkat daerah, begitu juga penggqlangan terhadal Aparatur Sipil Negara di lingkungan Aceh Tenggara.

Selain itu, kalangan pengusaha, seperti Kamar Dagang dan Industri, himpunan pengusaha dan masyarakat. "Alhamdulillah Kita dapat memberikan sedikit donasi kepada saudara seiman di Palestina semoga dapat menjadi kekuatan bagi Palestina mencapai kemerdekaan, dari kezaliman," ungkapnya.

Di sisi lain, dirinya mewakili masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara juga mengutuk keras penindasan dirasakan warga Palestina. "Bahkan tindakan dilakukan kaum israel sangatlah kejam dan kami mengecam apa yang dilakukan Israel terhadap Palestina," ungkapnya.

Sebagai orang nomor satu di Aceh Tenggara itu Syakir menunjukkan rasa kepeduliannya kepada sesama, tentang rasa kebersamaan sesama umat Muslim yang ada di Kutacane terhadap Palestina. Semebtara Duta Besar Palestina Zulhair Al Shun mengungkapkan rasa trimakasih kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara pada umumnya Provinsi Aceh. [InfoPublik]

Share:
Komentar

Berita Terkini