Pj Bupati Baong Imbau Orangtua Mengantar Anaknya Saat Pertama Masuk Sekolah

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Penjabat Bupati Bener Meriah, Mohd Tanwir atau Baong mengimbau agar para orang tua, dapat mengantarkan anaknya saat hari pertama masuk sekolah. Imbauan itu, bukan hanya untuk warga tetapi para ASN yang memiliki anak untuk dapat mendampingi saat masuk sekolah, khususnya anak usia dini. 

Imbauan itu, langsung diterapkan oleh Pj Sekda Bener Meriah, Khairmansyah dengan mengantarkan putranya saat masuk pertama di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD-IT) Asy-Syifa, Bener Meriah, Selasa (16/7/2024).  

"Pemerintah daerah sudah mengeluarkan himbauan agar para orang tua mengantarkan anak-anaknya masuk sekolah di hari pertama. Untuk itu, kepada dewan guru, tolong di jaga amanah dan kepercayaan para orang tua dan wali murid yang menyekolahkan anaknya disini," ujar Khairmansyah..

Kepala SDIT Asy-Syifa, Khairul Bariah, S.Pd dalam kesempatannya menyebutkan bahwa jumlah keseluruhan peserta didik yang ada di sekolahnya tersebut hingga tahun ini sebanyak 434 siswa.

"Penerimaan siswa-siswi tahun ajaran baru ini, sebanyak 84 siswa, sehingga secara keseluruhan jumlah peserta didik yang ada di sekolah kita sebanyak 434 siswa," sebut Khairul Bariah. (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini