Pj Bupati Baong Tinjau Progres Perluasan Masjid Agung Babussalam

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH -  Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Ir. Mohd Tanwier, MM melakukan peninjauan progres perluasan lahan Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong, Kamis (18/7/2024). Peninjauan itu dilakukan Baong, sapaan akrab Pj Bupati Bener Meriah itu, usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid itu.   

Saat mengikuti shalat shubuh berjamaah, Baong didampingi mantan Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si serta pengurus Masjid Agung Babussalam. Pj Bupati Baong, melihat pembangunan yang sudah dilakukan di areal masjid berupa penimbunan lahan parkir, pembangunan fisik masjid, dan pemasangan paving blok di halaman masjid. 

Disela peninjauan, Pj Bupati Baong, mengapresiasi kinerja pengurus Masjid Agung Babussalam dan memberi semangat agar progres pembangunan lanjutan tersebut, dapat segera terealisasi sesuai dengan yang diharapkan.

Menurut Baong, Pemkab sangat mendukung jika Masjid Agung Babussalam dijadikan sebagai salah satu ikon di Kabupaten Bener Meriah, serta sebagai simbol eksistensi penerapan Syariat Islam di kabupaten penghasil kopi arabika Gayo. 

Terlebih lagi, saat ini Masjid Agung Babussalam telah mampu menjalankan fungsi sosial untuk membantu masyarakat di sekitar kabupaten Bener Meriah diantaranya melalui program Ahad Berkah dan penyantunan anak yatim.

“Kita berharap kedepan Masjid Agung Babussalam tetap eksis dan kepada masyarakat juga kita harapkan terus dapat membantu sesama salah satunya melalui program yang sudah dijalankan jamaah Masjid Agung Babussalam,” ungkap Baong. (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini