Pj Bupati Bener Meriah Hadiri Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Tribun Gayo Cup 2024

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Pj Bupati Kabupaten Bener Meriah, Ir. Mohd Tanwier, MM menghadiri pembukaan turnamen bulutangkis Tribun Gayo Cup 2024., di Lapangan Dgayo Sport Center, Kota Takengon, Kamis (18/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Mohd Tanwier mengucapkan selamat hari jadi Tribun Gayo yang ke 2 Tahun. Ia sangat mengapresiasi Tribun Gayo yang telah menginisiasi turnamen bulu tangkis tersebut.

“Kami berharap turnamen ini dapat menjadi ajang mencari dan promosi serta pengembangan bakat para atlet di Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Bener Meriah, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara. turnamen ini juga merupakan momen menjalin dan mempererat tali silaturahmi para peserta dan atlet,” katanya.

Kegiatan itu, dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tengah, Subhandhy, AP, M.Si, Pimpinan Perusahaan Serambi Indonesia, Muhammaddin, Pimpinan Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin, Anggota DPRA, Bardan Sahidi, Perwakilan Anggota Forkopimda Aceh Tengah serta Jajaran Serambi Indonesia dan Tribun Gayo serta seluruh atlet. (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini