Pj Bupati Bener Meriah Hadiri Upacara HUT Bhayangkara

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M. Si diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Armansyah, SE., M.Si mengikuti upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Mapolres setempat, Senin (1/7/2024).

Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, sebelumnya Polres Bener Meriah telah menggelar berbagai kegiatan diantaranya turnamen bola volly, lomba mancing, jalan santai, senam massal, dan dzikir akbar.

Upacara yang diiringi dengan acara syukuran di Polres Bener Meriah turut melibatkan para pelaku UMKM.

Seusai pelaksanaan upacara, Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menyempatkan diri untuk berpamitan, mengingat dalam waktu dekat dirinya akan berpindah tugas ke Kabupaten Aceh Utara.

Nanang tidak hanya mengapresiasi atas dukungan dan kerjasama satuannya, namun juga menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran pemerintah daerah atas dukungan kinerja selama ini.

"Saya sudah nyaman dengan Bener Meriah, tidak hanya karena cuaca, tapi karena kerjasama dan dukungan dari unsur pimpinan, lintas sektor serta masyarakatnya,” kata Nanang.

Namun dengan berat hati, lanjut Nanang pihaknya harus berpamitan untuk melanjutkan tugas baru ke Kabupaten Aceh Utara.

“Untuk itu, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh satuan Polres Bener Meriah, terutama penghargaan kami kepada pemerintah daerah, dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah mendukung kinerja kami selama ini", tuturnya.

Kegiatan upacar tersebut unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, Pimpinan Bank Aceh Syari'ah Cabang Bener Meriah, para pimpinan instansi vertikal, dan camat .

Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 yang di gelar Polres Bener Meriah pagi itu ditutup dengan pertunjukan Didong Gabungan dari ASN Pemda serta Aparat TNI-Polri. (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini