Pj Bupati Simeulue Tunjuk Plt Direktur PDAM Tirta Fulawan Yang Baru

Editor: Syarkawi author photo

 Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H., menunjuk Fikrianto, S.T., M.T., sebagai Plt. Direktur PDAM Tirta Fulawan menggantikan Ahyar, S.E. pada Senin, 15 Juli 2024.

SIMEULUE - Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H., pada Senin, 15 Juli 2024, menunjuk Fikrianto, S.T., M.T., sebagai Plt. Direktur PDAM Tirta Fulawan menggantikan Ahyar, S.E.

Penunjukan Fikrianto sebagai Direktur baru ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan yang diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Ahmadlyah di Ruang Kerja Sekretaris Daerah.

Dalam arahannya, Pj. Bupati Simeulue menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ahyar, S.E., selaku Direktur PDAM Tirta Fulawan yang lama atas jasa dan pengabdiannya kepada masyarakat Kabupaten Simeulue. "Kami sangat menghargai dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh Pak Ahyar selama ini," ujar Pj. Bupati.

Selanjutnya, Pj. Bupati Ahmadlyah mengucapkan selamat kepada Fikrianto selaku Direktur PDAM Tirta Fulawan yang baru. "Segera benahi dan maksimalkan pelayanan air bersih agar dapat segera dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Simeulue," tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Pj. Sekretaris Daerah Asludin, Asisten 2 Deddi Erisma, Asisten 3 Safrinudin, Inspektur Alwi Alhas, Sekretaris Bappeda Suparmi, Kabag Ekonomi Ridwan Nasra, Kabag Prokopim Romaidon Darma, Sekretaris Inspektorat Rafuan, staf terkait, dan pihak PLN Sinabang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini