Pj. Bupati Teuku Rezah Fahlevi Tinjau Pelayanan RSUD Simeulue

Editor: Syarkawi author photo

  Penjabat Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, SE., MM, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simeulue pada hari Senin, 29 Juli 2024.

Penjabat Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, SE., MM, melihat Bayi yang Sedang di rawat pada kunjungan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simeulue pada hari Senin, 29 Juli 2024.

Simeulue - Penjabat Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, SE., MM, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simeulue pada hari Senin. Kunjungan ini dilakukan setelah apel gabungan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Simeulue. Sinabang, 29 Juli 2024.

Dalam kunjungannya, Teuku Reza Fahlevi didampingi oleh sejumlah pejabat daerah untuk memastikan kesiapan dan kelancaran operasional RSUD Simeulue. Kunjungan ini mencakup peninjauan berbagai fasilitas penting di rumah sakit, mulai dari pelayanan di Poli, ruang anak, ruang bedah, hingga Intensive Care Unit (ICU).

Selain meninjau fasilitas, Pj Bupati juga menyempatkan waktu untuk menjenguk beberapa pasien yang sedang dirawat. Salah satu yang dijenguk adalah Kepala Bappeda Simeulue, Abd Karim, S. Pd, yang sedang dirawat di ruang ICU.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Pj Bupati Teuku Reza Fahlevi untuk memastikan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Simeulue. "Kami ingin memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan pelayanan yang terbaik dan rumah sakit beroperasi dengan maksimal," ujar Teuku Reza Fahlevi.

Kunjungan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh tenaga medis dan staf RSUD Simeulue untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat. Selain itu, ini juga menjadi upaya nyata pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas fasilitas kesehatan di Simeulue.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini