Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Antar Langsung Alat Bantu Jalan untuk Lima Lansia Gampong Teureubeh

Editor: Syarkawi author photo

 Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Aulia Rahman, S. STP, M.Si dan Camat Blang Kota Jantho Azhar SSos menyerahkan bantuan Alat Bantu Jalan untuk 5 lansia di Gampong Teurebeh Kota Jantho,Kamis (4/7/2024).

KOTA JANTHO - Ungkapan rasa syukur yang mendalam terucap dari Nurmala (62) salah seorang dari 4 (empat) warga Lansia (lanjut usia) di Gampong Teureubeh Kota Jantho, usai menerima alat bantu jalan (furni walker) tongkat tiga yang diantar langsung Pj Ketua TP PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani SIP MM, yang didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Aulia Rahman, S. STP, M.Si dan Camat Kota Jantho Azhar SSos, Kamis (04/07/2024) sore.

"Alhamdulillah, bersyukur sekali dapat bantuan alat ini, diantar langsung oleh ibu Pj Bupati, semoga dapat saya manfaatkan dengan baik, sekali lagi terima kasih banyak atas perhatiannya," ujar Nurmala. 

Pada saat menyerahkan alat tersebut kepada para lansia itu, Cut Rezky memohon agar Nurmala dapat terus menjaga kesehatan dan jangan terlalu banyak melakukan aktifitas di luar kemampuan, dikarenakan sudah lanjut usia. "Semoga tetap sehat dan semangat dalam membimbing anak dan cucu, jangan terlalu banyak juga beraktifitas di luar kemampuan," pintanya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Aulia Rahman, S. STP, M.Si mengaku telah mendapatkan arahan dari Pj Bupati Aceh Besar, untuk dapat menyalurkan bantuan bagi para lansia. "Setelah mendapatkan arahan, kita langsung berkoordinasi dengan camat dan keuchik di gampong untuk menyalurkan bantuan ini kepada yang membutuhkan, kemaren Pak Pj sendiri yang turun menyalurkannya," tuturnya.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini