Pj Ketua TP-PKK Provinsi Aceh Kunjungi Desa Blang Rongka

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Dalam rangka bimbingan dan sekaligus monitoring Gampong Mawaddah Warrahmah (Gamawar), Penjabat Ketua TP-PKK Aceh, Melani Subarni Bustami mengunjungi Desa Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (30/7/2024).

Kehadiran Pj. Ketua TP-PKK Aceh bersama rombongan di Kabupaten Bener Meriah, disambut oleh Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah, Yanna Tanwier bersama pengurus TP-PKK Kabupaten dan kecamatan. 

Dalam kunjungannya itu, Melani Subarni Bustami menyebutkan, bahwa kehadirannya di Kabupaten Bener Meriah, khusunya di desa Blang Rongka, Kecamatan Timang Gajah dalam rangka memberikan bimbingan kepada kader PKK di Desa Blang Rongka sebagai perwakilan Kabupaten Bener Meriah mengikuti program tahunan PKK Aceh, Gammawar Tahun 2024.

Sementara itu, Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah, Yanna Tanwier menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran langsung Pj Ketua TP-PKK Provinsi Aceh bersama rombongan di Kabupaten Bener Meriah dalam rangka memberikan bimbingan dan memberikan masukan untuk Desa Blang Rongka.

Yanna Tanwier juga menyampaikan, bahwa selama ini TP-PKK Kabupaten Bener Meriah telah melakukan bimbingan dan pendampingan agar Desa Blang Rongka bisa menjalankan 10 program PKK. "Mungkin pembinaan dan pendampingan yang kami lakukan, masih terdapat kekurangan, namun kami yakin dengan kekompakan bersama masyarakat bisa mengatasi segala kekurangan tersebut," sebut Yanna. 

Dia berharap, agar dalam penilaian GAMMAWAR Tingkat Provinsi Aceh di Desa Blang Rongka akan berdampak banyak dan memberikan kontribusi berarti dalam upaya menciptakan zero stunting di Kabupaten Bener Meriah. (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini