PJ. Sekda Simeulue Sambut Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Aceh di Bandara Lasikin

Editor: Syarkawi author photo

 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh bersama rombongan tiba di Bandara Lasikin, Teupah Barat,11/7/2024.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh bersama rombongan tiba di Bandara Lasikin isambut hangat oleh Penjabat Sekretaris Daerah Asludin, SE., M.Kes., beserta Forkopimda, Asisten III Syafrinudin, SH., M.H., Kepala Lapas Kelas III Sinabang Suparman, SH., dan sejumlah pejabat lainnya,, Teupah Barat,11/7/2024.

SIMEULUEKepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh bersama rombongan tiba di Bandara Lasikin, Simeulue, pada pukul 08.45 WIB menggunakan pesawat Susi Air dengan nomor penerbangan PK-BVG. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Penjabat Sekretaris Daerah Asludin, SE., M.Kes., beserta Forkopimda, Asisten III Syafrinudin, SH., M.H., Kepala Lapas Kelas III Sinabang Suparman, SH., dan sejumlah pejabat lainnya, termasuk perwakilan dari Kesbangpol dan BPKD Simeulue.

Dalam sambutannya, Pj. Sekretaris Daerah H. Asludin, SE., M.Kes., mengucapkan selamat datang kepada rombongan di Kabupaten Simeulue. "Semoga kunjungan ini membawa kenangan abadi bagi masyarakat Simeulue," ujarnya. Sebagai bagian dari tradisi adat, Asludin mengalungkan selempang Mata-mata kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Aceh sebagai tanda kehormatan dan simbol bahwa mereka dinobatkan sebagai warga Kabupaten Simeulue.

Setelah rangkaian penyambutan selesai, Kepala Kanwil Kemenkumham Aceh dan rombongan melanjutkan kunjungan mereka ke Lembaga Pemasyarakatan Sinabang. Di sana, mereka mengadakan pertemuan internal dengan pejabat Lapas serta melakukan silaturahmi dengan warga binaan.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Kemenkumham dan masyarakat Simeulue, serta memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini