Polres Aceh Barat Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel

Editor: Syarkawi author photo

Meulaboh – Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala tahun 2024 terhadap Personel di Joglo Polres Aceh Barat. Rabu (17/07/202).

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dalam rangka program kegiatan rutin Sie Dokkes Polres Aceh Barat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada personel.

Adapun Kegiatan Pemeriksaan yang dilakukan oleh Dokter Mitra Urkes Polres Aceh Barat terhadap Personel meliputi Tekanan darah, Cek Kolesterol, Gula darah, Asam Urat dan suhu tubuh.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Wakapolres Kompol Iswahyudi, S.H., CPHR., CBA., menyampaikan, kegiatan Rikkes berkala ini merupakan bagian dari agenda rutin yang diadakan oleh Polres Aceh Barat.

“Kesehatan anggota Polres Aceh Barat menjadi prioritas, dan melalui kegiatan Rikkes ini, kami dapat memastikan kondisi kesehatan personel tetap optimal,” kata Wakapolres.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personel Polres Aceh Barat, Mereka menjalani, serangkaian pemeriksaan kesehatan dengan tujuan untuk mendeteksi dini Potensi masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang diperlukan.

“Pemeriksaan kesehatan berkala seperti ini dianggap penting untuk memastikan bahwa personel Polres berada dalam kondisi fisik dan mental yang baik dalam menjalankan tugasnya,” katanya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini