Polres Bireuen Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Razia dan Patroli Cipta Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Polres Bireuen bersama TNl dari Kodil 0111/ Bireuen dan Satpol PP gelar Razia dan Patroli dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas khususnya jelang Pilkada Serentak 2024, Sabtu 28 Juli 2024 malam.

Razia tersebut digelar di Depan Mapolres Bireuen, sedangkan razia digelar kewilayah yang berpotensi terjadinya gangguan keamanan dan aksi kenakalan remaja.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H,, melalui Waka Polres Kompol Dwi Arys Purwoko, S.IP, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops AKP Dodi mengatakan Razia dan Patroli gabungan tersebut digelar sebagai bentuk upaya mencegah potensi terjadinya gangguan keamanan dan kriminalitas, serta aksi kenakalan remaja, baik aksi tawuran dan balap liar.

"Malam ini kami bersama TNI dan Satpol PP kembali melaksanakan Razia dan Patroli, ini merupakan bentuk upaya dalam mencegah potensi terjadinya gangguan keamanan dan kriminalitas serta aksi kenakalan remaja, baik aksi tawuran serta balap liar, harapannya situasi kamtibmas jelang Pilkada serentak 2024 selalu kondusif dan terjaga" terang Kompol Dwi.

Razia tersebut ditujukan kepada kenderaan Pribadi, umum dan sepeda motor, dengan sasaran kepemilikan SIM, STNK Serta kepemilikan Narkotika, baik Ganja, Sabu dan Obatan terlarang, Senjata tajam dan senjata api, serta kenderaan tanpa dokumen lengkap, bodong atau kenderaan hasil curian, Sambung Kompol Dwi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini