Polres Bireuen Gandeng BNNK Razia Dan Cek Urine Pengunjung Caffee Serta Warnet

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Kepolisian Resor Bireuen Gandeng BNNK gelar Razia dan cek urine pengunjung Caffee, Warkop serta Warnet di Wilayah Kota Juang, Sabtu 27 Juli 2024 Malam.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H , M.H., melalui Waka Polres Kompol Dwi Arys Purwoko, S.IP S.I.K,, M.H., didampingi Kasatresnarkoba AKP Yasir.

Arafat Riza Habibi, S.H., M.H., mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya cipta Kondisi Kamtibmas dan pencegahan peredaran penyalahgunaan Narkotika dikalangan Masyarakat.

"Malam ini kami bersama BNNK, Satpol PP dan Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Razia dan Cek Urine pengunjung Caffee, Warkop serta Warnet, ini merupakan upaya kami dalam cipta Kamtibmas dan pencegahan peredaraan serta penyalahgunaan Narkotika dikalangan Masyarakat" terang Kompol Dwi.

Sejumlah Warnet dan Caffee serta Warkop jadi sasaran Razia gabungan tersebut.

AKP Yasir Arafat menyebutkan, Pada pelaksanaan Razia dan Cek Urine tersebut tidak ditemukannya pengunjung yang positif ataupun memiliki Narkotika baik Ganja maupun Sabu

" Dari Razia dan Cek Urine tersebut kami tidak menemukan pengunjung yang Positif ataupun memiliki Narkotika baik Ganja maupun Sabu, kami berharap dukungan dari semua pihak dan seluruh elemen Masyarakat untuk bersinergi dalam memberantas peredaran serta penyalahgunaan Narkotika" terang AKP Yasir Arafat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini