Polres Bireuen Raih Penghargaan Nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran 100 Atau Sempurna Dari Kapolda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Dalam sebuah acara yang penuh makna di Mapolda Aceh, Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H.,menerima penghargaan bergengsi IKPA (Indikator Pelaksanaan Anggaran).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Waka Polda Aceh Brigjen Pol Drs Armia Fahmi, M.H, kepada Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H.,pada hari Rabu, 31 Juli 2024, di Mapolda Aceh.


Penghargaan ini diberikan dengan kategori nilai IKPA sempurna, yaitu 100 atau sempurna untuk Tahun anggaran 2023. Selain Polres Bireuen , penerima penghargaan lainnya termasuk Bidkeu Polda Aceh, Bidpropam Polda Aceh, Polres Bener Meriah, Polres Aceh Tengah, dan Polres Simeulue.

Dalam kesempatan ini, AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh atas penghargaan yang diberikan. 

“Mudah-mudahan dengan penghargaan yang kami terima ini, ke depannya Polres Bireuen dapat lebih baik lagi dalam pengelolaan anggaran,” ungkap AKBP Jatmiko dengan penuh harap.

Penghargaan IKPA ini menunjukkan komitmen Polres Bireuen dalam pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien, sekaligus menjadi motivasi bagi seluruh jajaran kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja mereka.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini