Polres Nagan Raya Gelar Razia di Wilkum Polres Nagan Raya

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Sabtu tanggal 27 Juli 2024, sekira pukul 21.20 WIB hingga pukul 22.20 WIB, Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan razia di Jalan Nasional Meulaboh – Tapak Tuan, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Kegiatan ini dipimpin oleh Padal Polres Nagan Raya.

Razia ini dilaksanakan sebagai bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (Guntibmas) menjelang Pilkada Tahun 2024. Tujuannya adalah untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, pengendara, dan pengguna jalan raya, sehingga terwujud keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan razia ini merupakan langkah proaktif Polres Nagan Raya untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada. Dengan adanya razia ini, diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, terutama menjelang event penting seperti Pilkada. Partisipasi aktif masyarakat juga sangat diharapkan dalam mendukung upaya kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini