Polsek Darul Kamal Saweu Gampong, Berikan Bantuan Untuk Kelompok Tani

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat, jajaran Polsek Darul Kamal melaksanakan kegiatan Saweu gampong yang penuh bermakna di gampong Lamsot.  Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Darul Kamal didampingi Wakapolsek dan sejumlah personil lainnya, Selasa (30/7/2024).

Kegiatan yang dimulai dari pagi hingga selesai diisi dengan suasana kebersamaan dan keakraban. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Darul Kamal Iptu M Al Munawir  menyerahkan bantuan satu gulung plastik Mulsa untuk kelompok tani cabai Gampong Lamsot.

Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas penanaman cabai yang menjadi salah satu komoditas unggulan desa. Tidak hanya sekedar memberikan bantuan, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ia mengajak warga untuk selalu menjaga situasi yang kondusif demi kenyamanan bersama, kenyamanan dan tanggung jawab kita bersama. Dengan menjaga ketertiban kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman, tutur Kapolsek.

Respon positif pun datang dari warga gampong Lamsot. Mereka menyambut baik kegiatan ini dan merasa diperhatikan oleh aparat kepolisian.

Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan ini sangat berarti bagi kami,  kata salah satu anggota kelompok tani.

Kegiatan saweu gampong ini yang berjalan aman dan lancar ini dan merupakan bukti nyata kepedulian Polsek Darul Kamal terhadap masyarakat, dengan kegiatan seperti ini diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini