Polsek Permata Patroli Perintis Presisi Guna Berikan Himbauan Kamtibmas

Editor: Syarkawi author photo


Redelong – Personel Polsek Permata menggelar patroli perintis presisi guna mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat. Sejumlah petugas kepolisian dilibatkan dalam kegiatan ini dengan tujuan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Permata, Jum’at 12 Juli 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.H., M.Med.Kom melalui Kapolsek Permata Iptu Taufik Kurniawan mengatakan kegiatan patroli rutin dilaksanakan personil Polsek Permata. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif guna menekan potensi kriminalitas di titik-titik rawan kamtibmas.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melakukan patroli dialogis di obyek keramaian, hingga saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Permata terpantau aman terkendali.Kehadiran aparat Kepolisian yang aktif dan responsif dalam menjaga keamanan menjadi faktor utama dalam menjaga stabilitas kamtibmas”, tambahnya.

“Kami upayakan gangguan kamtibmas dapat diminimalisir dan masyarakat merasa lebih nyaman menjalani aktivitas sehari-hari,” tutup Taufik.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini