Posyantek Naturi Aceh Besar Akan Terima Penghargaan Nasional

Editor: Syarkawi author photo

 Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kabupaten Aceh Besar, Carbaini, S.Ag.

KOTA JANTHO - Pos Pelayanan Teknologi (Posyantek) Naturi, Gampong Teubang Phui, Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar berhasil masuk dalam Nominasi Pemenang Lomba Posyantek Tingkat Nasional XXV Tahun 2024.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh Besar Carbaini S.Ag, di Kota Jantho, Rabu (10/07/2024). "Berdasarkan surat undangan yang kita terima dari Kementerian Desa Republik Indonesia, kita Aceh Besar dijadwalkan menerima penghargaan Nasional kategori Posyantek Desa," ujarnya.

Ia juga mengatakan, Posyantek Naturi sebelumnya telah mewakili Aceh untuk mengikuti ajang Lomba Posyantek Tingkat Nasional XXV Tahun 2024, yang presentasinya digelar secara virtual dari Aceh Besar. "Tentu ini sebuah kebanggaan bagi Aceh Besar, yang tidak lepas dari dukungan dan arahan dari Pj Bupati Aceh Besar untuk benar-benar serius mempersiapkan duta-duta lomba untuk tingkat Nasional," tambah Carbaini.

Sementara itu, Ketua Posyantek Naturi, Faisal mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas capaian tersebut, dan ia juga memastikan akan hadir untuk menerima penghargaan itu.

"Iya, baru saja menerima informasi dari Kepala DPMG, sekaligus undangan untuk menghadiri undangan dalam waktu dekat ke Jakarta," tuturnya.

Untuk itu ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepad Pj Bupati Aceh Besar, Sekda Aceh Besar, Kepala DPMG, Camat Ingin Jaya, Keuchik Gampong Teubang Phui serta Pengurus Posyantek dan Masyarakat Teubang Phui, yang telah memberikan arahan, bimbingan, mendampingi hingga mendukung setiap program Posyantek selama ini. "Kami sangat berterima kasih, atas bimbingan, pendampingan hingga dukungan yang diberikan selama ini, setiap proses yang sungguh-sungguh, akan mencapai hasil yang membanggakan juga," imbuh Faisal.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini