Respons Cepat Cegah Kemacetan, Polsek Johan Pahlawan Sasar Sejumlah Lokasi

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Kepolisian Sektor johan pahlwan mengerahkan personel guna mengamankan sejumlah lokasi setelah hujan lebat disertai angin kencang melanda Kota Meulaboh. Minggu (28/07/2024) Sore.

Adapun lokasi nya berada di Jln. Garuda Gp. Suak Indrapuri, Jl. Makam Pahlawan Gp. Rundeng, Gp. Ujong Baroh serta Jl. Teuku Umar hingga Menutupi jalan dan tidak dapat dilewati kendaraan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail, S.A.B. mengatakan, ada sejumlah pohon tumbang, tiang listri dan atap bangunan menghalangi jalan di beberapa lokasi di kota Meulaboh, Kecamatan Johan pahlawan.

” Pihaknya telah menurunkan personel ke lokasi guna mengantisipasi hal yang tidak dinginkan.” Ungkap kapolsek.

Pihak kita juga berusaha mengalihkan kendaraan ke jalur alternatif agar ruas jalan dapat dibersihkan dan tidak terjadi kemacetan. ujarnya.

Selain itu Kita telah berkoordinasi dengan BPBD dan warga untuk bersama membersihkan puing pohon tumbang dari ruas jalan. tambahnya

“Setelah berlangsung kurang lebih satu jam evakuasi pohon tumbang dan bangunan selesai. Jalan kembali normal dilalui kendaraan,” ungkapnya.

Masyarakat juga dihimbaun untuk waspada saat hujan deras disertai angin kencang. Karena potensi pohon tumbang dapat terjadi sewaktu-waktu. tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini