RSUD Meuraxa Terima Kedatangan Tim RSU Tanggerang Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 

RSUD Meuraxa Terima Kedatangan Tim RSU Tanggerang Selatan
Banda Aceh – RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh menerima kedatangan tim dari RSU Tangerang Selatan dalam rangka kunjungan, Jumat (26/7/24) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar rumah sakit sekaligus berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait layanan kesehatan.

Direktur RSUD Meuraxa, dr. Riza Mulyadi SpAn FIPM, menyambut baik atas kunjungan tersebut dan berharap agar pertemuan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Kami merasa terhormat menerima kunjungan dari rekan-rekan RSU Tangerang Selatan. Kami berharap kunjungan ini dapat menjadi ajang berbagi ilmu dan pengalaman, serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di kedua rumah sakit,” ujarnya.

Selama kunjungan, tim dari RSU Tangerang Selatan diajak untuk melihat langsung fasilitas dan layanan yang ada di RSUD Meuraxa. Mereka juga berkesempatan berdiskusi dengan para tenaga medis serta mengamati alur pelayanan di beberapa unit, seperti Instalasi Kateterisasi Jantung (Cath Lab), ruang rawat intensive.

Kegiatan ini menjadi salah satu langkah positif dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan melalui kolaborasi dan saling berbagi pengetahuan antar rumah sakit. RSUD Meuraxa dan RSU Tangerang Selatan berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama demi kemajuan bersama.[]
Share:
Komentar

Berita Terkini