Sambut 1 Muharam, Pj. Bupati Haili Yoga Santuni Masyarakat di Kampung Pondok Gajah

Editor: Syarkawi author photo

 

Redelong - Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si bersama jamaah Masjid Agung Babussalam santuni masyarakat kurang mampu pada program Ahad berkah di Kampung Pondok Gajah Kecamatan Bandar , Minggu (07-07-2024).

Gerakan Ahad Berkah merupakan salah satu kegiatan rutin setiap minggu yang digagas oleh para jama'ah Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong. Program Ahad Berkah adalah salah satu gerakan sosial dari masyarakat untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu dan memiliki keterbatasan ekonomi.

"Alhamdulillah hari ini bertepatan dengan 1 muharram, saya bersama jajaran, pengurus dan jamaah Masjid Agung Babussalam menyalurkan bantuan sembako kepada saudara-saudara kita yang ada di wilayah Kecamatan Bandar ini, semoga bantuan ini bisa sedikit banyaknya membantu saudara kami yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Ia juga menyampaikan Harapannya kepada seluruh masyarakat, agar terus gemar bersedekah, Santuni Anak yatim, Memakmurkan Masjid dan Gemar Membaca Al-Qur'an.

Ahad berkah kali ini turut hadir Pj. Sekretaris Daerah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc., Kepala DPMPTSP ABD. Kadir, ST.,M.Si dan Jamaah Masjid Agung Babussalam (Tim ProkopimBM)

Share:
Komentar

Berita Terkini