Satgas Preemtif Gencarkan Imbauan Kepada Masyarakat Di Hari Terakhir Operasi Patuh Seulawah 2024

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Satgas Preemtif yang dipimpin Kasatgas Preemtif Operasi Patuh Seulawah 2024 yang juga menjabat Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh AKBP M. Nuzir, S. Sos., M.Si, dan didampingi Kompol Iwan Haji, S. Pd. I., M.Si dan sejumlah personel Polri lainnya, menggencarkan kegiatan imbauan kepada masyarakat di hari terakhir pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024.

Operasi Patuh Seulawah 2024 telah digelar mulai 15 Juli dan berakhir pada hari ini, Minggu tanggal 28 Juli 2024, ucap Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S. H., S.I. K.

" Satgas Preemtif Operasi Patuh Seulawah 2024, menggencarkan kegiatan imbauan kepada masyarakat di hari terakhir pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024, yakni pada hari ini, Minggu tanggal 28 Juli 2024, " sebut Dirlantas Polda Aceh.

Imbauan kepada masyarakat dilakukan Satgas Preemtif berupa memberikan imbauan melalui pembagian brosur, stiker dan pemasangan spanduk untuk dibaca oleh pengguna jalan baik yang mengendarai roda 4 maupun yang mengendarai sepeda motor maupun pejalan kaki, sambung Dirlantas Polda Aceh.

Imbauan kepada masyarakat di sejumlah Warkop, Simpang Dodik (Banda Aceh) dan daerah Ketapang (Aceh Besar) dengan tujuan agar pengguna jalan lebih tertib dan patuh pada saat berkendara, sehingga terhindar dari pelanggaran dan laka lantas, tutup Dirlantas Polda Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini