Satlantas Polres Aceh Selatan hadir dalam giat Patroli Blue Light,guna beri rasa aman dan nyaman Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Guna memberikan keamanan kenyamanan kepada Warga masyarakat pada malam hari, Satuan Lalu Lantas (Satlantas) Polres Aceh Selatan Polda Aceh menggelar Blue Light Patrol guna Memelihara Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Polres Aceh Selatan.Selasa, 30 Juli 2024 dini hari.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Syahril, S.H.,M.M., mengatakan, “Kegiatan Blue Light Patrol bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka Pelanggaran Lalu Lintas, Kejahatan Jalanan dan Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) di wilayah Hukum Polres Aceh Selatan”.

Giat Patroli ini menyasar disamping jalan raya juga ke pusat pertokoan, kemukiman penduduk,kerumunan masyarakat, dan area strategis lainnya yang rawan terjadianya Guantibmas.

“Disamping itu Patroli ini juga sebagai bentuk kegiatan Preventif khususnya pada malam hari serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat yang masih beraktivitas dan ataupun yang sudah istirahat” AKP Syahril.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini