Sempat Unggul Dua Set, Bola Voli Putra Aceh Besar Tumbang dari Pidie di Babak Final

Editor: Syarkawi author photo

 Pemain Bola Voli Aceh Besar melakukan blok dari pemain Pidie saat laga final bola voli putra pada even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh di Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Rabu (10/7/2024).

IDI - Benar benar anti klimaks. Sempat unggul dua set dan diperkirakan bakal memang mudah, ternyata berbalik gagang. Tim Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Putra Kabupaten Aceh Besar tumbang dari lawannya Pidie di babak final bolavoli putra di Popda ke-17  di Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Rabu (10/7/2024).

Anak-anak Aceh Besar harus menerima kekalahan 3-2 dari Kabupaten Pidie, sempat unggul 2-0 pada set pertama, namun set ketiga hingga set final anak-anak Aceh Besar mengalami kekalahan beruntun.

Pada set kelima Aceh Besar memiliki peluang untuk mengalahkan Pidie, namun pada skor poin 9-6 pada set terakhir tersebut dan hujan mengguyur, sehingga anak-anak Aceh Besar sering kehilangan kontrol, sehingga banyak poin yang terbuang. Pidie malah mengunci set penutup itu dengan skor 15-11 sekaligus mengunci medali emas.

Medali perunggu voli putra diraih  Aceh Tengah setelah mengalahkan Kota Lhokseumawe dengan skor 3-2.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini