Servis Bola Voli Kadiv Administrasi Tandai Bergulirnya Turnamen Voli Hari Pengayoman ke 79

Editor: Syarkawi author photo


BANDA ACEH – Kadiv Administrasi Kemenkumham Aceh Sri Yusfini Yusuf melakukan servis bola voli pertama saat membuka turnamen bola voli dalam rangka Hari Pengayoman ke 79 di Bapas Kelas II Banda Aceh, Rabu (31/7/2024) pagi.

“Selamat bertanding, junjung tinggi fair play,” ujar Yusfini.

Seluruh kontingen tim yang berasal dari Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Lapas Banda Aceh, LPKA Banda Aceh, Rutan Jantho, Rutan Banda Aceh, Lapas Lhoknga, Kantor Imigrasi Banda Aceh, Rupbasan Banda Aceh, dan Bapas Banda Aceh menghadiri pembukaan turnamen ini.

Yusfini mengatakan turnamen ini hendaknya menjadi sebuah momen mempererat silaturahim antar satuan kerja. Harapannya, selain menyehatkan pertandingan voli ini menjadi momen kebersamaan antar pegawai.

“kalah menang biasa, jadikan ini sebagai ajang silaturahim, biar semakin kompak dan jangan dibawa stres,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kepala Bapas Kelas II Banda Aceh menyampaikan seluruh pertandingan voli ini dipusatkan di lapangan Bapas Kelas II Banda Aceh dan dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 31 Juli – 13 Agustus 2023.

Pembukaan turnamen voli ini juga dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat manajerial dan non manajerial Kanwil Kemenkumham Aceh, Kepala UPT di wilayah Banda Aceh/Aceh Besar, dan seluruh kontingen tim yang akan bertanding. Pertandingan pembuka mempertemukan antara tuan rumah Bapas Kelas II Banda Aceh dan Rutan Kelas IIB Jantho.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini