Sinergitas TNI – POLRI Dalam Melaksanakan Patroli KRYD Demi menjaga wilayah

Editor: Syarkawi author photo

Meulaboh – Sinergitas TNI – POLRI ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Danil Ikchsan bersama Babinsa Koramil 10 Woyla Barat Serda Rahmat S, dengan bersama -sama jalin kordinasi dan komunikasi kewilayahan.

Bhabinkamtibmas dan babinsa tersebut bersinergi menyambangi warga yang ada di Kecamatan woyla serta memberikan himbauan Kamtibmas hal ini dilakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas, Minggu (07/07/2024) pada pukul 20.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek woyla Barat Iptu Evi Ariadi mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan Babinsa merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam memelihara kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah desa binaanya”.

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di tengah warga masyarakat selain memberikan himbauan untuk selalu cooling down dan tidak terpengaruh dengan berita hoax juga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Jadi Patroli KRYD tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat saat beraktifitas juga memperkuat sinergitas TNI – Polri, ” Imbuhnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini