Sinergitas TNI – Polri di Arongan Lambalek Dalam Menjaga Harkamtibmas

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yaitu patroli dialogis di Gampong pasi jeut Kecamatan Woyla Barat Kabupaten Aceh Barat pada hari Senin (29/07/2024) pukul 23.00 Wib Malam hari.

Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Aceh Barat Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Faisal Manda dan Babinsa Koramil 10/Woyla Barat bersama mereka laksanakan patroli malam dengan monitoring dan pengecekan di sekitar Gampong pasi jeut Kecamatan Woyla Barat Kabupaten Aceh Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghimbau kepada warga yang berada di Gampong Pasi jeut agar tidak terlibat dalam aktivitas perjudian online maupun pinjaman online ilegal, karena hal tersebut dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta jika terjadi adanya kejahatan untuk segera melaporkan di kantor polisi terdekat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Barat Iptu Evi Ariadi mengatakan, sinergitas TNI-Polri sangat penting untuk memastikan setiap kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar.

“Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat bisa aman mengetahui bahwa TNI – Polri selalu hadir untuk masyarakat dalam menjaga keamanan”. Ujarnya

Hingga saat ini, kegiatan pemeliharaan Kamtibmas yang dilakukan secara rutin oleh pihak kepolisian dan TNI di Gampong Pasi Jeut berjalan dengan baik, dan situasi di lokasi tersebut tetap aman dan terkendali.

“Semoga dengan kegiatan ini juga, ikatan TNI – Polri semakin ketat dan saling melengkapi dalam menjaga kamtibmas”. Tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini