Tiba Di Aceh, Dirjen Bina Pemerintahan Desa Disambut Hangat

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh - Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia, Dr. La Ode Ahmad P. Bolombo tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda pada Kamis 4/7/2024,pukul 14.35 wib dan disambut hangat oleh Pj Sekretaris Daerah Aceh, Azwardi, AP, M.Si dan Kepala DPMG Aceh Dr.T. Aznal Zahri, S.STP, M.Si di Ruang VVIP Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar.

Dr. La Ode Ahmad P. Bolombo ke Aceh dalam rangka kunjungan kerja dan menjadi Narasumber dalam kegiatan Rapat Koordinasi Penguatan Pemerintahan Gampong se Aceh Tahun 2024, yang dilaksanakan tanggal 4-6 Juli 2024.

Pj Sekretaris Daerah Aceh, Azwardi,AP, M.Si yang didampingi oleh Kepala DPMG Aceh Dr.T. Aznal Zahri, S.STP, M.Si menyampaikan selamat datang kepada Dirjen Bina Pemerintahan Desa beserta rombongan di Aceh.

"Selamat datang Bapak La Ode Ahmad P Bolombo beserta rombongan di Bumi Serambi Mekah, semoga dengan kehadiran pak Dirjen dapat menambah motivasi aparatur pemeritahan di gampong dalam meningkatkan penyelenggaran pemerintah gampong yang lebih baik,"ujar Azwardi.

Sementara itu, Dirjen Pemerintahan Desa menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada Pemerintah Aceh atas penyambutan yang luar biasa.

"Terima kasih banyak atas penyambutannya,saya sangat terkesan tiba di Aceh ini sudah seperti penyambutan menteri" kelakar La ode.

Setelah rangkaian acara penyambutan, Pj Sekda Aceh langsung menjamu para tamu untuk menikmati makan siang bersama di Rumah Makan Ayam Pramugari yang menghidangkan makanan khas Aceh sambil membahas agenda kegiatan yang akan dilaksanakan.

 Adapun rangkaian agenda kunjungan kerja Dirjen Bina Pemerintahan Desa ke Aceh yaitu menjadi Narasumber pada Rapat Koordinasi Penguatan Pemerintahan Gampong se Aceh Tahun 2024,meninjau penyelenggaraan pemerintahan desa dan memberikan dorongan pada perangkat desa di Gampong Bueng Sidom sebagai Juara Lomba Gampong Se Aceh Tahun 2024 dan mengunjungi gampong wisata di Brayeung kecamatan Leupung Aceh Besar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini