Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Personil Polres Aceh Selatan Mengikuti Binrohtal

Editor: Syarkawi author photo

 Tapaktuan – Polres Aceh Selatan Polda Aceh gelar Program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang berlangsung di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Selatan” Kamis (18/07/2024) pagi.

Giat Binrohtal yang dihadiri oleh Wakapolres dan sejumlah Kabag, Kasat, Kasi,Perwira dan personil Polres Aceh Selatan tersebut menghadirkan Penceramah Ustadz Khaifal Muhdin, S.HI., dengan tausyiahnya MEMBUKA PINTU TAUBAT DIBULAN MUHARAM.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan, program ini diharapkan dapat membentuk karakter dan pribadi anggota Polres Aceh Selatan yang religius.

Kasi Humas menambahkan, selain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T, kegiatan Binrohtal ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat maksanakan secara humanis dan penuh etika serta tetap dalam norma agama.” Ungkap Adam.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini