Tingkatkan Patroli Cipkon, Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Jelang Pilkada

Editor: Syarkawi author photo

 


Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam Rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas Kondusif menjelang Pilkada 2024 di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan Patroli ini dengan sasaran Kantor KIP, Suzuya Mall Meulaboh, Terminal Bus Meulaboh serta Pusat Keramaian yang di Pimpin oleh Pawas Ipda M. Amin dan diikuti oleh Piket Fungsi Polres Aceh Barat yang telah diseprinkan pada Sabtu (29/06/2024) pukul 22.30 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Pawas Ipda M. Amin pada Kasie Humas mengatakan Personel melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di kota Meulaboh Kab. Aceh Barat.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut personel menghimbau kepada petugas piket dan satpam agar selalu memantau situasi di sekitar objek pengamanan, bila ada yang mencurigakan segera laporkan ke Pos Polisi terdekat atau Call Center Layanan Kepolisian 110.

Kegiatan patroli Cipta Kondisi, kata Pawas, berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Polres Aceh Barat dalam menjaga ketertiban dan keamanan agar selalu Aman Kondusif.

Polres Aceh Barat akan terus berupaya menjaga kamtibmas demi memastikan pelaksanaan pilkada nantinya berjalan dengan aman dan tertib bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Aceh Barat, Terang Pawas.

Kegiatan patroli cipta kondisi seperti ini, akan dilaksanakan secara rutin guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di Aceh Barat menjelang Pelaksanaan Pilkada dibulan November mendatang, ” terang Pawas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini