TNI – Polri Amankan Final Turnamen Sepak Bola Hut Pemuda Drien Rampak

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Personel Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Desa Drien Rampak. Pengamanan ini dilaksanakan pada laga final turnamen sepak bola Hut Pemuda Gampong Drien Rampak Ke-XVII Tahun 2024, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat. Senin (15/07/2024) sore.

Pengamanan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat beserta anggota Babinsa dari Koramil 08/ arongan lambalek. Kegiatan ini juga turut berkolaborasi dengan Aparatur desa serta panitia penyelenggara.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli mengatakan, Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Serta memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif.

Adapun tim yang bertanding dalam Final tersebut antara Tim Renza Mobil FC VS Persip FC dengan Skor 0 – 1 untuk kemenangan Tim Persip FC. tambah Kapolsek.

“Juara 1 yaitu PERSIB FC mendapatkan hadiah Tropi dan uang tunai Rp. 45.000.000.-, dan Juara 2 Renza Mobil FC mendapatkan Tropi dan uang tunai Rp. 30.000.000.- sedangkan Juara bersama 3 dan 4 masing – masing mendapatkan Tropi dan uang tunai masing-masing Rp.2000.000.- yaitu Persat dan Macam Putih FC.” Ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai bagian dari pada wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan kegiatan sehari hari.

“Ini sesuai dengan tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” katanya.

“Dengan kita dari pihak Polisi dan TNI dari Koramil Arongan Lambalek melakukan pengamanan, kegiatan turnamen final di Desa Drien Rampak berjalan lancar,” tambahnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini