TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Dalam Rangka Harkamtibmas

Editor: Syarkawi author photo

Meulaboh – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat TNI – Polri di kabupaten Aceh Barat terus bersinergi, Seperti Halnya di Kecamatan Arongan lambalek Personel Polsek bersama Babinsa Koramil 08/ Arongan lambalek melaksanakan Patroli kewilayahan. Jum’at (05/07/2024) Malam.

Seperti yang terlihat Aipda Rinaldi Panit Propam Polsek Arongan Lambalek bersama Sertu Agus Babinsa Koramil 08/ Arongan Lambalek menyambangi Gampong Drien Rampak< kecamatan Arongan lambalek, Kabupaten Aceh Barat.

Patroli bersama ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di malam hari.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli ditempat terpisan saat dihubungi menyampaikan, pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah. “Patroli bersama ini adalah salah satu bentuk sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Arongan Lambalek.”Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

“Patroli gabungan ini sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak kriminalitas serta bukti kehadiran Pihak Keamanan ditengah Masyarakat, Terlebih Lagi Padu Waktu malam Hari di saat Masyarakat tengah beristirahat setelah seharian melakukan Aktifitas.” Unggkapnya.

Dengan adanya Kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman serta terjalin hubungan yang baik antara aparat keamanan dengan warga setempat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini