TNI-Polri Lakukan Pengamanan Dalam Kegiatan Penyaluran Zakat, Infaq, dan Shadaqah

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Sinergitas TNI-Polri bisa kita lihat dari kegiatan pengamanan Penyaluran Zakat, Infaq, dan Shadaqah (ZIS) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Muslim dan Babinsa Koramil 03/Woyla pada hari Sabtu (27/07/2024) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan penyaluran tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna Gampong Tingkeum Panyang kecamatan Woyla kabupaten Aceh Barat oleh Baitul Mal Aceh Barat dan dilakukannya pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan serta menjamin keamanan kepada warga masyarakat yang sedang berada disekitaran yang sedang menunggu untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Iptu Muchsin Akbar mengatakan, TNI-Polri akan selalu hadir untuk mengamankan kegiatan Keramaian masyarakat, seperti saat ini Bhabinkamtibmas dan babinsa hadir mengamankan kegiatan Penyaluran Zakat, Infaq, dan Shadaqah (ZIS).

Adapun Jumlah penerima manfaat sebanyak 1.243 orang dan dibagi ke berbagai kategori seperti Fakir sebanyak 501 orang dengan Rp. 700.000 / Orang dan Miskin sebanyak 742 orang dengan Rp. 400.000. / Orang. selama kegiatan tersebut, situasi dalam keadaan aman dan baik.

“Kami berharap dengan adanya Kehadiran TNI-Polri Warga bisa dengan aman dan tidak cemas terhadap gangguan kambtimas”. Tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini