Usai Kunker Ke Abu Dhabi, Presiden RI Transit Di Bandara SIM Disambut Kapolda Aceh Dan Pejabat Forkopimda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Seusai melakukan kunjungan kerja ke Abu Dhabi - Unit Emirat Arab, Presiden RI Ir. Joko Widodo transit di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Kamis (18/7/2024), dini hari sekira pukul 00. 30 Wib.

Kedatangan rombongan Presiden RI dari Abu Dhabi di Bandara SIM disambut Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, beserta Pejabat Forkopimda Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

" Kapolda Aceh beserta Pejabat Forkopimda Aceh, yakni Pj. Gubernur Aceh, dan Pangdam IM, menyambut transit Presiden RI di Bandara SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, yang tiba dari Abu Dhabi- Unit Emirat Arab, setelah melaksanakan tugas kunjungan kerjanya, " sebut Kabid Humas.

Kemudian pejabat lain yang hadir turut menyambut Presiden RI, diantaranya Danlanud SIM, Danlanal Sabang dan sejumlah pejabat lainnya, sambung Kabid Humas.

Sebelumnya, pada Selasa (16/7/2024), Presiden RI juga transit di Bandara SIM beberapa saat yang kemudian terbang ke Abu Dhabi untuk melaksanakan tugas kunjungan kerjanya, jelas Kabid Humas.

Setelah transit beberapa saat di VVIP Bandara SIM, Presiden RI beserta rombongannya kembali ke Jakarta yang diantar oleh Kapolda Aceh, Pejabat Forkopimda Aceh dan sejumlah Pejabat lainnya, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini