Wakili Pj Bupati, Kadiskopukmdag Aceh Besar Hadiri Penutupan Bhayangkara Fest 2024 di Banda Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 Kadiskopukmdag Aceh Besar, Trizna Darma ST, saat menghadiri penutupan Festival Bhayangkara di Taman Sulthanah Safiatuddin, Kota Banda Aceh, Senin (8/7/2024) malam.

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, diwakili Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Kadiskopukmdag) Aceh Besar, Trizna Darma ST menghadiri acara penutupan Festival Bhayangkara 2024 dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Acara yang ditutup secara resmi oleh Kapolda Aceh diwakili Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munawar SH, berlangsung di Taman Sulthanah Safiatuddin, Kota Banda Aceh, Senin (8/7/2024) malam.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Misbahul Munawar menyampaikan bahwa Festival Bhayangkara juga bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui produk-produk UMKM yang dipamerkan di berbagai stand selama pelaksanaan festival. “Kegiatan ini tidak hanya bertujuan meningkatkan perekonomian, tetapi ⁹ diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk melihat dan menciptakan peluang baru yang pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada panitia pelaksana yang telah mencurahkan segenap waktu dan tenaga untuk menyukseskan kegiatan yang berlangsung selama beberapa hari tersebut. "Kerja keras dan dedikasi panitia sangat luar biasa. Mereka telah memastikan bahwa setiap detail acara berjalan lancar dan meriah," tambah Misbahul Munawar.

Penutupan festival turut diwarnai dengan penyerahan berbagai penghargaan kepada pelaku UMKM, stand, bhabinkamtibmas, babinsa, dan keuchik (kepala desa) yang berprestasi. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis lokal hingga nasional, menjadikan penutupan Festival Bhayangkara ke-78 semakin semarak dan berkesan bagi ribuan warga yang hadir.

Dengan adanya Festival Bhayangkara ini, diharapkan masyarakat semakin termotivasi untuk mengembangkan potensi lokal dan menciptakan peluang ekonomi yang baru, sehingga dapat berkontribusi pada kesejahteraan dan kemajuan daerah Aceh Besar secara keseluruhan.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini