Wakili Pj Bupati, Sekda Aceh Besar Hadiri Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Jantho

Editor: Syarkawi author photo

 

KOTA JANTHO - Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM yang diwakili Sekdakab Drs Sulaimi M.Si menghadiri pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Jantho Deny Syahputra SH MH di Aula Kantor Pengadilan Negeri Jantho, Senin (29/7/2024) siang.

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko SIK MH, Kajari Aceh Besar Basril G SH MH, Ketua Mahkamah Syariah Jantho Dr. Muhammad Redha Valevi, SH., MH, Pabung Kodim 0101/KBA, pimpinan perbankan, dan unsur pejabat terkait lainnya.

Dalam kesempatan itu, Deny Syahputra SH MH didampingi istrinya menyampaikan apresiasi kepada Forkopimda dan seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Jantho yang selama dua tahun ia menjabat Ketua Pengadilan Jantho sudah memberikan dukungan dan kerja keras, sehingga tugas-tugasnya berjalan sukses dan lancar. “Secara khusus, saya menyampaikan apresiasi kepada semua jajaran Forkopimda Aceh Besar yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini. Saya pamit, karena mendapat tugas baru di Pengadilan Negeri Medan. Mohon doanya, semoga silaturahmi kita selama ini akan terus terjalin,” ungkap Deny.

Sekdakab Drs Sulaimi M.Si foto bersama Forkopimda pada pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Jantho Deny Syahputra SH MH di Aula Kantor Pengadilan Negeri Jantho, Senin (29/7/2024) siang.

Diakui Deny Syahputra, selama menjadi Ketua Pengadilan Negeri Jantho, sudah banyak hal-hal positif yang dilakukan, dan itu semua tak terlepas dari dukungan Forkopimda dan keluarga besar Pengadilan Negeri Jantho. Atas segala dukungan dan kerjasama yang baik itu, Deny Syahputra menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak.

Di akhir kegiatan alih tugas tersebut, Forkopimda dan keluarga besar Pengadilan Negeri Jantho menyerahkan cendera mata kepada Deny Syaputra didampingi istri. Selanjutnya, Deny Syahputra juga menyerahkan cendera mata kepada Forkopimda Aceh Besar. Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama serta makan siang.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini