Wakili Pj Bupati, Sekda Aceh Besar Terima Kunker Dirjen Bina Pemdes Kemendagri ke Gampong Bueng Sidom

Editor: Syarkawi author photo

 Sekda Aceh Besar Sulaimi menerima kunjungan kerja (Kunker) Direktur Jenderal Bina Pemerintah Desa Dr. Drs. La Ode Ahmad P. Bolombo, AP, MSi ke Gampong Bueng Sidom, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (05/07/2024).

KOTA JANTHO - Penjabat (Pj) Bupati Muhammad Iswanto SSTP MM diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Sulaimi MSi menerima kunjungan kerja (Kunker) Direktur Jenderal Bina Pemerintah Desa Kemendagri Dr. Drs. La Ode Ahmad P. Bolombo, AP, MSi ke Gampong Bueng Sidom, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (05/07/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dirjen Bina Pemdes Kemendagri La Ode Ahmad P Bolombo mengapresiasi berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Gampong Bueng Sidom, Aceh Besar.

"Kami berharap hal tersebut dapat dijadikan rujukan bagi desa-desa lain di Kabupaten Aceh Besar," katanya.

Kemudian, ia juga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Gampong Bueng Sidom yang terpilih menjadi juara satu lomba gampong atau desa tingkat Provinsi Aceh dan yang akan mewakili Aceh ke tingkat nasional.

"Semoga dengan juara ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja para aparat desa lebih baik lagi," ucap La Ode Ahmad P Bolombo.

Ia menambahkan, hal ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras semua elemen dalam melakukan persiapan dari awal hingga akhir dalam mengembangkan potensi yang ada di Bueng Sidom. Dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Gampong Bueng Sidom.

"Tolong persiapan yang lebih baik untuk mewakili Provinsi Aceh ke tingkat nasional, semoga Gampong Bueng Sidom bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Aceh; khsususnya Kabupaten Aceh Besar di tingkat nasional nanti," pungkasnya.

Sementara itu, Sekda Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menyampaikan apresiasi  Dirjen Bina Pemerintah Desa (Pemdes) yang menyempatkan diri berkunjung ke Gampong Bueng Sidom Kabupaten Aceh Besar.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan ke Aceh Besar, apalagi kunjungannya langsung ke Gampong Bueng Sidom yang berhasil meraih juara pertama pada lomba Desa tingkat Provinsi Aceh," katanya.

Turut mendampingi Sekda Sulaimi, Kepala DPMG Aceh, DPMG Aceh Besar, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Besar, Camat Blang Bintang, Ketua DWP Aceh Besar, Keuchik, pengurus TP PKK Gampong, Tuha Peut dan masyarakat setempat.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini