Warga Diminta Waspada Terhadap Pencatutan Nama Pj Bupati Bener Meriah

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Baru beberapa hari dilantik menjadi Pj Bupati Bener Meriah, sudah tersiar kabar bahwa ada oknum yang mencatut nama Mohd Tanwir dengan tujuan untuk meminta sejumlah uang.

Untuk itu, masyarakat diminta waspada jika ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan Pj Bupati Bener Meriah.

Hal tersebut disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Pemerintahan dan Keuangan, Pemkab Bener Meriah, Drs. Muzakarah, MM ketika menjadi pembina apel di jajaran Setdakab setempat, Rabu (17/7/2024).

Menurut Muzakarah, agar Masyarakat mewaspadai bila ada orang mengatasnamakan Penjabat ( Bupati Bener Meriah, Mohd Tanwier.

" Saya harap masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya oknum yang mengatasnamakan Pj Bupati Bener Meriah dengan meminta sejumlah uang. Saya sampaikan, bahwa itu bohong dan itu bukan Pj Bupati Mohd Tanwir," ucap Muzakarah.

Imbauan itu, disampaikan Muzakarah mengingat beberapa terakhir ada oknum yang mencatut nama Pj Bupati Bener Meriah, Mohd Tanwir. Orang tidak bertanggung jawab itu, meminta sejumlah uang kepada calon korbannya.

Untuk itu, masyarakat diharapkan agar tidak mudah percaya dengan hal tersebut, karena semua itu adalah modus pembohongan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memperkaya diri sendiri. (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini