Yekki Yasmin Terima Kunjungan Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara di Pendopo

Editor: Syarkawi author photo

 


Banda Aceh – Penjabat (Pj) Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Banda Aceh, Yekki Jasmin, menerima kunjungan Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Febyriani Heri Wahyudi, beserta rombongan di pendopo wali kota, Selasa, 30 Juli 2024.

Turut hadir, Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh T Erwin Irham, Kepala UPTD PPA Kota Banda Aceh Nurmiati, Pembina PAUD INF Sabri TS, dan pengurus PAUD Kota Banda Aceh.

Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara, Febyriani Heri Wahyudi menyampaikan tujuan kehadirannya dalam rangka silaturahmi serta studi tiru pengembangan transisi PAUD-SD menyenangkan, yang diterapkan di Kota Banda Aceh.

Di samping itu, Febyriani juga mengapresiasi Pokja PAUD Kota Banda Aceh yang menerima PIN Emas pada tahun 2023 di tingkat nasional.

“Kami mengapresiasi keberhasilan Pokja PAUD Banda Aceh atas penerimaan PIN Emas. Kami ingin melihat hal apa saja yang telah dilakukan Pokja PAUD sehingga bisa menghasilkan PIN Emas,” ungkap Febry.

Sementara itu, Yekki Yasmin dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan tersanjung atas kehadiran rombongan PKK dari Kabupaten Batu Bara.

“Alhamdulillah kami dapat meraih PIN Emas mungkin nanti setelah berbicara panjang lebar bisa mendapatkan inspirasi dan mengetahui cara-cara yang harus dikembangkan,” kata Yekki.

Pada kesempatan itu, pengurus Pokja PAUD Banda Aceh memaparkan implementasi pengembangan transisi PAUD-SD menyenangkan yang telah dijalankan oleh PAUD Kota Banda Aceh. (cm)

Share:
Komentar

Berita Terkini