Aceh Besar Gelar Rakor Pengembangan Menuju Kabupaten Layak Anak

Editor: Syarkawi author photo

 Kepala Dinas PPKBPP dan PA Aceh Besar Drs. Fadhlan saat membuka dan memberikan sambutan pada Rakor pengembangan Aceh Besar menuju Kabupaten layak anak, di Aula DPPKBPP-PA Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (01/08/2024).

KOTA JANTHO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPP-PA) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) pengembangan Aceh Besar menuju Kabupaten layak anak, diikuti oleh perwakilan lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Aula DPPKBPP-PA Aceh Besar, Kota Jantho, Kamis (01/08/2024)

Kepala Dinas PPKBPP dan PA Aceh Besar Drs. Fadhlan dalam sambutannya mengharapkan sinergi antar instansi yang terlibat dalam mewujudkan pemenuhan segala kebutuhan mewujudkan Aceh Besar menuju Kabupaten layak anak. "Kontribusi dan bantuan seluruh organisasi perangkat daerah, instansi dan sektor selama ini sangat membantu, untuk itu kami ucapkan terima kasih," katanya.

Angka partisipasi cukup tinggi dibidang pendidikan, kesehatan, dan gampong ramah anak dibawah Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong. "Partisipasi semua stakeholders inilah yang akan menjadi indikator untuk menjadikan Aceh Besar layak anak, harus terus kita rawat dan bina dengan baik," tambahnya.

Sementara Kepala Bidang Pemenuhan Kebutuhan Perempuan dan Anak Dinas PPKBPP dan PA Aceh Besar, Zaslina, mengatakan pertemuan Ke-3 tersebut merupakan tindaklanjut dalam rangka memperkuat koordinasi pemenuhan kebutuhan data pada aplikasi.

"Ini merupakan pertemuan lanjutan, untuk melakukan koordinasi kembali atas jawaban bersama pada pertemuan sebelumnya. Pertemuan hari ini lebih kepada memenuhi kebutuhan data pada aplikasi," pungkasnya.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini