AKP Mahruzar : Perkuat Pengamanan PON XXI Aceh - Sumut, Satlantas Polres Pijay Kirim 15 Personel Ke Banda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Pidie Jaya - Sebanyak 15 personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya telah diberangkatkan ke Banda Aceh pada tanggal 7 September 2024 untuk bergabung dengan personel Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh dalam rangka pengamanan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

Langkah ini merupakan bentuk dukungan penuh dari Polres Pidie Jaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara olahraga terbesar di Indonesia yang akan diadakan di dua provinsi.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Mahruzar Hariadi, menegaskan bahwa pihaknya siap mengawal dan mendukung setiap kegiatan yang terkait dengan PON XXI di wilayah Aceh. 

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik, memastikan kelancaran arus lalu lintas, serta menjamin kenyamanan para atlet dan masyarakat selama berlangsungnya PON," ujar AKP Mahruzar Kepada Awak Media, Sabtu,31 Agustus 2024.

Lanjutnya AKP Mahruzar, Satlantas Polres Pidie Jaya tidak hanya mengerahkan personelnya untuk pengamanan di Banda Aceh, tetapi juga telah menyiapkan berbagai strategi untuk mendukung kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres  Pidie Jaya yang menjadi salah satu jalur utama selama PON berlangsung.

" Melalui upaya ini, Polres Pidie Jaya mempertegas komitmen kuatnya dalam mendukung suksesnya PON XXI Aceh-Sumut, Sekaligus memperkuat sinergi dengan Polda Aceh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Aceh," Pungkas AKP Mahyuzar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini