Atlet Asal Aceh Dijamu Pj Gubernur Babel

Editor: Syarkawi author photo


Bangka Belitung - Kejurnas Atletik Antar Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) dan SKO se-Indonesia tahun 2024 digelar di Bangka Belitung mulai 4 Juli.

Seluruh atlet PPLP/D dan SKO se-Indonesia 2024 saat ini masih berada di daerah yang dikenal dengan Bumi Serumpun Sebalai itu. Tak terkecuali atlet-atlet asal Aceh.

Bagi atlet asal Aceh, berada di Bangka Belitung serasa berada di rumah sendiri, pasalnya 8  atlet dan 4 official yang berjuang di sana mendapatkan perlakuan istimewa dari orang nomor satu Pemerintah Provinsi Bangka Belitung. Mereka dijamu oleh Pj Gubernur Bangka Belitung, H Safrizal ZA, M.Si bersama istri yang juga Ketua TP PKK Babel, Hj Safriati Safrizal S.Si., M.Si di pendopo, Selasa (6/8/2024) malam.

Sebagai mana diketahui, Dr Safrizal ZA merupakan putra asli Aceh yang saat ini mendapatkan kepercayaan memimpin Provinsi penghasil timah putih itu.

Safrizal mengaku sangat bangga bisa menjamu anak-anak Aceh yang berjuang di Kejurnas Atletik tersebut.

Sebagai putra asli Aceh, sebuah kehormatan bagi dirinya memberikan sambutan bagi para atlet yang telah mengerahkan segenap kemampuan mereka mengharumkan nama Serambi Mekkah di tanah Bangka Belitung.

Atlet dan official asal Aceh pun merasa sangat senang dan bahagia bisa bersilaturrahmi dengan Pj Gubernur Babel itu.

Bagi mereka, bisa bertatap muka dan beramah tamah langsung dengan Pak Safrizal sedikit mengobati rasa rindu akan kampung halaman.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini