Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Dialogis sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Dalam rangka Menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam keadaan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat Polda Aceh Melaksanakan giat Patroli dialogis sekaligus sambang kepada masyarakat di Gampong Blang Luah Kecamatan Woyla Timur Kabupaten Aceh Barat pada hari Sabtu (03/08/2024) pukul 21.00 Wib malam hari.

Dalam Pelaksanaan Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur Bripka Nur Khalis menyambangi beberapa tempat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat tentang dampak dari karhutla serta sanksi bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan, himbauan akan dampak penyalah gunaan narkoba dan patuh kepada hukum serta perundang-undangan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Woyla Timur Ipda Mizzuar, S.H mengatakan Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu Langkah dari Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menyerap aspirasi masyarakat. Kapolsek juga menambahkan dengan adanya kegiatan Patroli dialogis ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

“Patroli Dialogis ini adalah upaya kami untuk selalu menjaga keamanan masyarakat serta meminimalisir kejahatan yang akan dilakukan oleh para pelaku dan juga sebagai sarana kami untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat agar sama-sama menjaga wilayah kita agar aman dan kondusif”. Ucap Kapolsek.

Dengan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat mengingatkan agar masyarakat mengetahui bahwa polri selalu hadir untuk masyarakat supaya masyrakat bisa melaksanakan kegiatan mereka dengan aman dan nyaman.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini