Eks Panglima GAM Aceh Rayeuk Resmi Mendaftar Perdana ke KIP Aceh Besar : Ribuan Warga Ikut Mengantar

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Bakal Pasangan Calon  Independent Muharram Idris bersama pasangannya, Drs. H. Syukri A. Jalil, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar di Kantor KIP Aceh Besar, Selasa (27/8/2024).

Pendaftaran ini menandai awal perjuangan mereka dalam merebut kepemimpinan Aceh Besar di Pilkada 2024. Muharram Idris, dikenal sebagai sosok yang konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh Besar, menyampaikan apresiasi kepada KIP Aceh Besar yang telah memfasilitasi proses pendaftaran.

"Terima kasih kepada KIP Aceh Besar yang telah mendukung dan membantu sejak awal. Kami siap melanjutkan perjuangan ini hingga tahap selanjutnya," ujarnya, diikuti tepuk tangan dari para pendukung.

Langkah ini tidak sekadar formalitas, namun menunjukkan komitmen kuat Syech Muharram Idris untuk membawa perubahan nyata di Aceh Besar. Didampingi Sejumlah 9 000 Orang tim pemenangan, kehadirannya di KIP menjadi simbol tekad mereka untuk memajukan daerah ini. Komunikasi yang baik dengan KIP dan pihak terkait juga menjadi fokus agar Pilkada berjalan sukses.

" H. Syech Muharram Idris dan Drs. H. Syukri A. Jalil merupakan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Besar, pada Pilkada Tahun 2024 pertama yang mendaftar".

Langkah ini menegaskan keseriusan mereka dalam memimpin daerah ini ke arah yang lebih baik, Sementara itu, Ketua KIP Aceh Besar, T. Khairun Salim, mengapresiasi kerja sama dan koordinasi yang baik selama proses tahapan pencalonan jalur perseorangan ini.

Ia menambahkan bahwa bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftar akan melanjutkan ke tahapan berikutnya, yaitu tes kesehatan pada tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2024 di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin, dan uji mampu baca Al-Qur'an yang dijadwalkan pada 4 September 2024 di Masjid Agung Al-Munawwarah, Kota Jantho [•]

Share:
Komentar

Berita Terkini