Forkopimcam Ingin Jaya Pasang Merah Putih Sepanjang Jalur Protokol

Editor: Syarkawi author photo

 Forkopimcam Ingin Jaya pasang bendera merah putih disepanjang jalan protokol di Lambaro, Ingin Jaya, Selasa (06/08/2024).

KOTA JANTHO - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Ingin Jaya memasang bendera merah putih di sepanjang jalan protokol di kawasan Lambaro, Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (06/08/2024). 

Pemasangan dilaksanakan sejak pagi hari menjelang siang oleh pihak kecamatan bersama unsur Kepolisian Sektor dan Koramil Ingin Jaya serta melibatkan stakholders instansi vertikal setempat. "Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-79 Republik Indonesia, hari ini kita sudah merah putih - kan kawasan Lambaro, khususnya di jalan protokol, jalan Banda Aceh - Medan, maupun Lambaro - Bandara SIM," ujar Camat Ingin Jaya Al Mubarak Akbar, S.STP MM. 

Ia juga mengatakan, untuk pemasangan bendera merah putih di rumah - rumah dan toko sudah dinaikkan 1 Agustus 2024, hingga 31 Agustus 2024 nanti. "Saat ini untuk di perumahan dan pertokoan sudah mulai dinaikkan, artinya masyarakat sudah menerima himbauan dan siap bersama-sama menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-79 tahun ini," imbuhnya. 

Intruksi tersebut sebagaimana disampaikan Pemerintah Aceh Besar, berdasarkan Surat Menteri Sekretaris Negara RI No. B-04/M/S/TU.00.03/07/2024, tanggal 2 Juli 2024 Perihal Penyampaian Tema, Logo dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini