GO dan Pembinaan Polres Aceh Selatan : Laksanakan kebijakan pimpinan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas

Editor: Syarkawi author photo

 Aceh Selatan – Pelaksanaan Gelar Operasional (GO) dan pembinaan Polres Aceh Selatan Polda Aceh T.A.2024 bertempat di Aula Bhara Daksa Mapolres setempat dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., yang diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasi dan para Kapolsek jajaran Polres Aceh Selatan Kamis, 8 Agustus 2024.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan GO bulanan pada kali ini adalah sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan tugas dan membahas kesiapan Pengamanan Pilkada serentak,harkamtibmas dalam rangka Perayaan HUT RI 79 serta keikut sertaan Polri dalam mensukseskan pelaksanaan PON XXI.

Disamping itu juga untuk mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Aceh Selatan dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

Dalam arahannya pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan “Menyikapi agenda sitkamtibmas saat ini, Polri dituntut bekerja maksimal mengikuti dinamika saat ini, kita dihadapkan dengan masalah-masalah yang komplek, laksanakan semua kebijakan yang diberikan pimpinan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. Maka setiap tugas tersebut bisa diselesaikan dengan baik”.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, perwira dan bintara yang telah bekerja baik di bidang pembinaan maupun operasional, sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Aceh Selatan hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

“Pada kesempatan ini Kami tegaskan agar semua personel harus professional dalam pelaksanaan tugas. Berikan pelayanan yang terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan aduan masyarakat. Disamping itu jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.”Tutup Kapolres.

Setelah sambutan dan arahan Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh masing-masing Kepala Bagian, para Kasat dan Kasi serta para Kapolsek jajaran.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini