HUT ke-51 Bank Aceh Syariah Gelar Donor Darah

Editor: Syarkawi author photo


Kota Juang – Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Bireuen bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, menggelar aksi sosial donor darah.

Aksi kemanusiaan itu digelar dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Bank Aceh Syariah Tahun 2024.

Kegiatan dengan tema”Share Blood, Save Life, Share Smile” dilaksanakan di halaman kantor Bank Aceh Syariah cabang setempat, Senin (5/8/2024).

Disela-sela kegiatan, Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Tarmizi kepada Kabar Bireuen mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT ke-51 Bank Aceh.

Disebutkan peserta pendonor selain dari keluarga besar Bank Aceh Syariah juga turut berpartisipasi dari unsur TNI-Polri, PNS dan sejumlah masyarakat umum.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan para pendonor yang telah mendonorkan darahnya,” ucap Tarmizi.

Menurutnya, berapapun darah yang terkumpul pada kegiatan donor darah ini akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui UTD RSUD dr Fauziah.

Semoga darah yang terkumpul pada kegiatan hari ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan untuk transfusi darah.

Lanjut Tarmizi, selain kegiatan aksi kemanusiaan donor darah ini, pihaknya juga melakukan rangkaian kegiatan lainnya.

Seperti kegiatan bakti sosial dan kegiatan Bank Aceh Peduli yakni menyerahkan bantuan untuk salah-satu Dayah yang ada di Kecamatan Jeunib.

“Mudah-mudahan kehadiran Bank Aceh Syariah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bireuen,” pungkas Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen.

Amatan Kabar Bireuen dilokasi, para pendonor selesai mendonorkan darahnya selain diberikan snack juga diberikan suvenir (cinderamata).[KabarBireuen]

Share:
Komentar

Berita Terkini