Kadis Muslem Instruksikan Jajaran Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut

Editor: Syarkawi author photo

 Kadinsos Aceh, Dr. Muslem dalam arahan apel berikan instruksi sukseskan PON kepada jajaran (5/8/24) di halaman kantor.

Banda Aceh - Kepala Dinas Sosial Aceh, Dr. Muslem, S.Ag, M.Pd menginstruksikan jajaran Pejabat, staf ASN dan Non ASN di lingkungan kantor Dinas Sosial untuk bersama-sama secara serius menyukseskan pergelaran PON XXI Aceh-Sumut pada 8 - 20 September mendatang.

Instruksi itu disampaikan Kepala Dinas dalam arahan apel pagi yang digelar rutin di halaman kantor Dinas Sosial (Dinsos). Senin, 5 Agustus 2024.

Dr. Muslem mengatakan, perhelatan event nasional PON tersebut di Aceh sebagai harga diri dan muruah bagi rakyat Aceh. Pj. Gubernur dalam setiap rapat pimpinan tidak hentinya menekankan kepada seluruh SKPA untuk memberikan perhatian khusus kepada PON yang merupakan kebanggan bagi Aceh.

“Saat ini, sebagaimana arahan pimpinan, kita semua di minta fokus pada PON yang tinggal hitungan hari. Segala bentuk kegiatan lain yang tidak urgen dan mendesak untuk ditunda terlebih dahulu, termasuk perjalan dinas” kata Muslem.

“Kita ikuti dan patuhi arahan pimpinan, tentu kebijakan pimpinan merupakan keputusan yang baik bagi semua dan kelancaran agenda PON”imbuhnya.

Disamping itu, Muslem juga memerintahkan kepada jajarannya agar memastikan kendaraan operasional yang akan digunakan pada kegiatan PON. Setiap kendaraan katanya, harus dipastikan aman dan bisa digunakan selama PON, serta difasilitasi driver dari Dinsos.

Disis lain, ia menghimbau bagi pegawai ASN turut serta berpartisipasi dalam Seleksi Calon Liaison Officer (LO) SDM SKPA untuk PON XXI Aceh-Sumut. Seleksi itu sebagaiman arahan pimpinan dalam surat Sekda Aceh No:400.4/9194 Tanggal 1 Agustus 2024.

Terakhir dalam arahannya, tidak lupa secara terus menerus Ia mengingatkan kepada seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Dinas Sosial supaya aktif dan bijak dalam ber-Sosial Media (Sosmed). Terutama untuk mendukung promosi kegiatan PON di Aceh.

“Saya ingatkan lagi, kepada para Pejabat, ASN dan Non-ASN agar men-follow dan mendukung akun media sosial PONXXIAceh yang dibuat Pemerintah sebagai bagian dari promosi untuk memperkenalkan PON Aceh ke dunia luar” tutupnya.

Hadir dalam apel tersebut Pejabat Eselon III, Jabfung, ASN dan Non-ASN (Tenaga Kontrak) Dinsos Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini